oleh

Semarak HUT ke-6, Mercure Serpong Alam Sutera Gelar Pesta Rakyat

Kabar6-Semarak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-6, Mercure Serpong Alam Sutera, segenap staf dan karyawan hotel kenakan busana adat Nusantara bertema tradisional Indonesia.

Public Relations Mercure Serpong Alam Sutera, Della Angelina menjelaskan, masing-masing perwakilan departemen fashion show kenakan busana adat daerah.

Mulai dari baju adat Sumatera Utara, Bangka Belitung, Kalimantan, Bali, Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah dan lainnya.**Baca juga: Lebihi Target, GSD 2019 Tak Sekedar Teori.

Puncak acara semarak HUT ke-6 yang dikemas dalam Pesta Rakyat, General Manager Mercure Serpong Alam Sutera, Cyril Mas melakukan pemotongan tumpeng, tiup lilin dan menyanyikan lagu selamat ulang tahun bersama segenap staf dan karyawan hotel.

“Pesta rakyat ini diselenggarakan sebagai moment untuk berkumpul bersama staf dari berbagai department dengan harapan semakin terjalinnya kebersamaan dan kekompakan untuk kemajuan hotel,” ujar Della di laporan tertulisnya, Sabtu (2/11/2019).

Kehangatan acara semakin terasa dengan dimulainya sesi makan bersama ditemani dengan penampilan akustik dari department engineering. Acara ditutup dengan pengumuman pemenang fashion showdan juga pembagian doorprize.(fit)

Berita Terbaru