Semarak HUT Ke-3, Swiss-Belhotel Airport Berikan Hadiah Spesial

kabar6.com
Semarak HUT Ke-3, Swiss-Belhotel Airport Berikan Hadiah Spesial. (res)

Kabar6-Peringati HUT ke 3, Swiss-Belhotel Airport Jakarta, Jalan Husein Sastranegara Kav 1, Benda, Kota Tangerang berikan hadiah spesial kepada karyawan dan para tamu setianya. Hal itu diungkapkan Deddy Sasmita selaku General Manager dari Swiss-Belhotel Airport Jakarta.

“Sebagai wujud rasa syukur kami dalam rangka anniversary Swiss-Belhotel Airport Jakarta yang ke 3 tahun pada 9 September 2018, kami berbagi kebahagiaan dengan memberikan hadiah spesial kepada tamu dan juga karyawan. Kami mengadakan tumpengan bersama karyawan untuk berbagi voucher dan kue gratis serta voucher diskon untuk tamu,” kata Deddy disiaran persnya, Sabtu (15/9/2018).

Di momen istimewa ini, kata Deddy, Swiss-Belhotel Airport Jakarta memberikan hadiah spesial untuk para tamu yang reservasi dan datang selama bulan September.

“Ada 5 hadiah spesial yang diberikan yaitu gratis 1 potong kue dan 9 potong Laundry bagi tamu yang berulang tahun tepat pada tanggal 9 September serta kupon gratis makan sepuasnya Indonesian Barbeque bagi 9 tamu beruntung yangmelakukan reservasi langsung ke hotel pada tanggal 9 September 2018,” jelasnya.

Bagi tamu yang berulang tahun pada bulan September, lanjut Deddy, juga dapat menikmati potongan harga 30 persen untuk pemesanan Pasar Sate Indonesia dan Indonesian Barbecue serta 20 persen untuk Javanese Massage selama 90 menit dari Mandiva Spa.

“Cukup dengan menunjukan kartu identitas diri atau Kartu Tanda Kependudukan (KTP) kepada staff kami,” ucapnya. **Baca juga: Cuma 35 Ribu, Nikmati Paket Hemat Berdua di Rice Bowl Mini Ruko PDA Gading Serpong.

Selain itu, Swiss-Belhotel Airport juga akan mengadakan kegiatan sosial yang dilakukan oleh karyawan hotel yang rencananya akan dilaksanakan di Pantai Anyer Banten.

“Kami akan mengadakan kegiatan sosial sebagai bentuk kepedulian terhadap kebersihan lingkungan dengan beramai-ramai membersihkan area pantai anyer yang kebetulan juga menjadi lokasi kegiatan outing untuk staf kami pada 19 dan 26 September mendatang,” papar Deddy. (res)