oleh

Selfie Bareng Pendukung, Airin: Tidak Ada Lagi Kubu-kubuan di Tangsel

Airin dan Benyamin selfie bareng massa pendukungnya.(yud)

Kabar6-Suasana rapat pleno terbuka pasangan calon atau paslon terpilih yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mendadak riuh.
Padahal sebelumnya prosesi acara berjalan tenang, dan berubah ramai memasuki sesi pertengahan.

Hal itu bikin panitia penyelenggara kewalahan menghadapi awak media. Pasalnya, wartawan yang berkerumun di depan meja paslon nomor urut 3 Airin Rachmi Diany-Benyamin Davnie, juga meminta agar pasangan petahana itu foto selfie bareng massa pendukung dan simpatisannya. Alhasil, jepretan dan sorotan kamera terus mengarah ke Airin-Benyamin.

“Kan temen-temen wartawan dan pendukung tadi yang minta kita berdua (dengan Benyamin Davnie) foto selfie,” kata Airin kepada kabar6.com di Damai Indah Golf BSD, Kecamatan Serpong, Jum’at (22/1/2016). **Baca juga: Bang Ben: Alhamdulillah, Akhirnya Bisa Lega Juga.

Sambil tersenyum, Airin mengaku bersyukur bahwa prosesi rapat pleno bisa berjalan aman dan lancar. Ia mengaku tak kuasa menolak keinginan massa pendukungnya yang minta foto selfie bareng. **Baca juga: Rival Airin-Benyamin Ogah Datangi Pleno Paslon Terpilih.

Airin pun ingin agar selama lima tahun kedepan tidak ada lagi kubu-kubuan antarmasyarakat di Kota Tangsel. Semua satu suara, memajukan dan menyejahterakan masyarakat di daerah pemekaran dari Kabupaten Tangerang ini lewat program pembangunan. **Baca juga: Pemkot Tangsel Mesti Rehabilitasi Eks Jaringan Terorisme.

“Yang penting kan acaranya lancar sesuai harapan semua pihak. Yuk kita sama-sama bangun Tangsel jadi kota yang maju dan berkembang. Enggak jaman lagi mengkotak-kotakan,” pesan Airin.(yud)

Berita Terbaru