oleh

Seleksi Direksi PDAM TB Sepi Peminat

Kabar6-Pendaftaran calon direksi Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Benteng (TB) Kota Tangerang, yang sedianya dibuka sejak 14 hingga 16 Agustus 2014, masih sepi peminat.

Ya, tercatat hingga saat ini, baru ada dua nama yang mendaftar ke Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) setempat, selaku bagian dari tim seleksi.

“Sampai saat ini baru ada dua orang yang telah mendaftarkan diri,” ujar M. Noor, Kepala BKPP Kota Tangerang, Jum’at (15/8/2014).

Dua pendaftar itu, lanjut M Noor, diketahui berasal dari luar PDAM TB Kota Tangerang. Dan, pihaknya pun masih menunggu pendaftar lainnya hingga Sabtu sore mendang.

Sementara itu, Wakil Walikota Tangerang Sachrudin, selaku Ketua tim seleksi memaparkan, berdasarkan surat pengumuman nomor 539.1/122-Bag.Perek/2014 tentang seleksi calon direksi PDAM TB Kota Tangerang, para pelamar nantinya akan melewati tiga proses seleksi, diantaranya adalah administrasi, screaning test serta fit anda proper test.

“Pengumuman itu juga bisa dilihat di website resmi Kota Tangerang. Dan hasilnya nanti, tim akan menetapkan maksimal tiga calon untuk diajukan kepada walikota,” terangnya.

Sachrudin juga menambahkan, bahwa dalam proses penyeleksiannya, pihaknya juga melibatkan tim ahli dari Universitas Indonesia (UI).(Ges)

Berita Terbaru