oleh

Selebgram Asal Florida Hasilkan Rp1,4 Miliar Setahun dari Lidah Miliknya

Kabar6-Ada saja berbagai cara yang dilakukan seseorang demi eksis di media sosial, sekaligus meraup keuntungan dari tiap unggahannya. Hal itu juga yang dilakukan oleh Mikayla Saravia (21).

Wanita asal Florida, Amerika Serikat, ini memanfaatkan lidah panjang miliknya sebagai konten akun Instagram miliknya yaitu @kkvsh. Meskipun terasa janggal, melansir Dailystar, konten yang paling ditunggu oleh jutaan pengikutnya memang menonjolkan lidah panjang Mikayla yang mencapai 16,51 sentimeter.

Sebagai seorang selebgram, Saravia bisa mendapatkan bayaran sekira Rp12,7 juta hingga Rp42,3 jutaan per konten, baik dalam bentuk foto maupun video.

Saravia juga mempunyai akun YouTube dengan nama saluran KKVSH. Dalam akun tersebut, ia telah mengunggah banyak video terkait aktivitas sehari-hari, mulai dari tutorial make up hingga momen saat menindik lidah panjang kesayangan. ** Baca juga: Pilot Kehilangan Paspor, Penerbangan Delay 11 Jam

Tidak tanggung-tanggung, penghasilan Saravia dari konten lidah di media sosial bisa meraup uang hingga sekira Rp1,4 miliar selama setahun. Wow…(ilj/bbs)

Berita Terbaru