oleh

Selama 5 Tahun, Pria Asal Korsel Ini Gemar Benturkan Kepalanya ke Pohon

Kabar6-Seorang pria di Korea Selatan (Korsel) yang berprofesi sebagai tukang sepatu, memiliki kebiasaan aneh yang telah dilakukan selama lima tahun terakhir ini.

Kebiasaan aneh tadi, melansir Odditycentral, membuat pria yang tidak disebutkan namanya itu sempat tampil pada jaringan televisi X SBS WOW. Dalam tayangan tersebut, pria dari kawasan Saichon, Ibu Kota Seoul ini, tampak tengah membenturkan kepala ke pohon, hingga ia pun memiliki tanda bekas luka di dahi yang menunjukkan bahwa kebiasaannya itu tidak mengada-ada.

X SBS WOW mendatangi pria itu dan merekam perilakunya tidak lazim tadi. Setelah keluar dari tokonya di tepi jalan dan melakukan pemanasan, pria tersebut lantas mulai membenturkan kepalanya. Hingga ada saat di mana sang reporter sempat mencegah aksinya, karena kepala pria itu sudah mengucurkan darah. Namun permintaan reporter tersebut diabaikan.

Pria itu hanya mengatakan jika apa yang diperbuat telah menjadi rutinitas. Dia bahkan menjelaskan, luka yang dialami tidak parah karena hanya mengenai kulit saja. Jadi, dia meminta sang reporter untuk tidak perlu khawatir.

Setelah menyelesaikan rutinitasnya yang tak lazim ini, dia kembali ke tokonya dan mulai mengoleskan antiseptik di dahi yang tadi mengeluarkan darah.

Meski begitu, luka di dahinya itu tidak akan pernah sembuh, karena keesokan harinya dia akan melakukan hal yang sama lagi, membenturkan kepalanya ke pohon. Itu juga akan diulangi keesokan harinya dan seterusnya.

Usut punya usut, pria yang dulu adalah seorang petinju mengisahkan, ia terpaksa meninggalkan pekerjaan sebagai atlet setelah berkeluarga. Karena dia tak punya cukup uang maupun waktu untuk berkunjung ke sasana tinju, dia mempunyai cara unik agar orang tak macam-macam dengannya.

“Kebanyakan mungkin akan tertawa dengan cara saya. Namun, mereka tentu tidak ingin bermasalah dengan orang yang berlatihnya seperti saya,” ungkapnya.

Saat ditanya apakah dia berniat untuk berhenti, pria itu menjawab akan terus membenturkan kepalanya ke pohon hingga berusia 65 tahun. Namun tidak diketahui berapa usia pria tersebut. ** Baca juga: Ngeri! 5 Musisi Ini Kabarnya Lakukan Perjanjian dengan Iblis

Bisa jadi pria ini memang ingin menarik perhatian banyak orang hingga terkenal.(ilj/bbs)

Berita Terbaru