oleh

Selain Rambut Rasulullah, Opick Juga Pegang Benda Sejarah Islam Terdahulu

Kabar6-Penyanyi religi Aunur Roflq Lil Firdaus atau Iebih dikenal dengan nama sapaan Opick diamanahkan untuk menjaga dan merawat sehelai rambut Nabi Muhammad SAW oleh Dewan Ulama Thariqah Internasional.

Opick memperoleh kepercayaan dari pemerintah Turki dan Dewan Ulama Thariqah Internasional untuk menyimpan sehelai rambut Nabi Muhammad agar bisa dibawanya pulang ke Indonesia.

Atas kepercayaan yang diberikan terhadap dirinya itu, dirinya mengaku akan selalu menjaganya dengan sepenuh jiwanya hingga tutup usianya nanti.

Tidak hanya memperoleh kepercayaan untuk menjaga rambut Nabi Muhammad SAW, Opick juga mengaku banyak menyimpan benda sejarah saat perkembangan agama Islam terdahulu agar bisa terus dirawat dan dilestarikannya.

“Saya diamanahi seumur hidup saya, Insa Allah saya dan teman-teman denting semuanya akan menjaga Rambut Rasulullah SAW. Tidak hanya rambut Rasulullah, ada banyak lagi benda peninggal kuno yang merupakan traiser umat islam, insa Allah,” kata Opic, kepada Kabar6.com, usai menghadiri Tasyakuran dari Partai Gerindra di rumah aspirasi Desmond J Mahesa yang terletak di Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Senin (7/10/2019) dini hari kemarin.

Saat disinggung mengenai perlakuan dalam merawat rambut Rasulullah, Opick menjawab akan selalu waspada untuk menjalani amanah tersebut.**Baca juga: Gerindra Dukung Keluarga JB, Lawan Dimyati-Irna Pada Pilkada Pandeglang 2020.

Termasuk apakah Opick pernah mendapatkan mimpi-mimpi setelah mendapatkan amanah untuk menjaga rambut Rasulullah SAW. “Tidak usah cerita ah,” tutup Opick sambil tersenyum.(Den)

Berita Terbaru