Home / Tangerang Raya / Tangerang Selatan / Selain Layani Masyarakat, Faskes di Tangsel Siap Tampung Caleg Gagal Pemilu
Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie.(yud)

Selain Layani Masyarakat, Faskes di Tangsel Siap Tampung Caleg Gagal Pemilu

Kabar6-Selain sebagai faslitas kesehatan bagi warga Tangerang Selatan, Pemkot Tangsel juga siapkan rumah sakit dan puluhan Puskesmas untuk menampung para caleg yang depresi akibat tidak kuat menghadapi kekalahan di Pileg mendatang.

Hal itu diungkapkan Wakil Walikota Tangerang Selatan Benyamin Davnie. Dikatakannya, Pemkot Tangsel sudah menyiapkan rumah sakit dan puskesmas yang sudah cukup lengkap fasilitasnya untuk masyarakat dan caleg yang depresi.

“Fasilitas kesehatan yang ada siap untuk melayani masyarakat Tangsel dan para caleg yang gagal pemilu. Sebagai bagian dari tugas pemerintah ya kami siap tampung,” katanya kepada wartawan, Sabtu (12/1/2019).

**Baca juga: Sukses di Singapura, Dexa Group Kembangkan Pasar Farmasi Kamboja.

Bang Ben, sapaan akrabnya, menegaskan bahwa tugas dalam melayani masyarakat, satu Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dan 30 Puskesmas dibawah naungan pemerintah setempat siap melayani siapapun yang datang untuk berobat.

“Sebagai pelayan masyarakat dalam hal kesehatan, satu RSUD dan 30 Puskesmas siap melayani siapapun yang datang berobat, jadi tidak fokus untuk menghadapi caleg gagal pemilu aja,” pungkasnya. (fit)

Check Also

Kabar6.com

Disdukcapil Tangsel Bantah Mesin Cetak KTP Rusak

Kabar6-Kepala Bidang Pelayanan Pendaftaran Penduduk pada Disdukcapil Tangerang Selatan (Tangsel), Heru Sudarmanto membantah bahwa mesin ...