oleh

Sekelompok Remaja Asal Brussel Jatuhkan Mobil dari Tangga Eskalator

Kabar6-Apa yang dilakukan para remaja tanggung ini bukanlah perbuatan terpuji, dan sungguh tidak pantas untuk ditiru. Ya, sekelompok remaja asal Brussel, Belgia, ini merayakan pesta pergantian tahun beberapa waktu lalu dengan cara ekstrem.

Apa yang mereka lakukan? Melansir MailOnline, para remaja yang tidak disebutkan namanya itu berniat membuat acara tahaun baru menjadi semakin meriah dengan menyiapkan sebuah mobil kecil. Mereka mendorong mobil tersebut hingga terjatuh dari ketinggian atas tangga eskalator. Meskipun mobil itu terjun bebas dalam kondisi kosong aliasa tidak ada penumpangnya, serta tak menimbulkan korban jiwa, aksi konyol mereka mendapatkan kecaman keras dari pemerintah.

Hal ini karena perbuatan mereka telah merusak prasarana umum, khususnya stasiun kereta bawah tanah (subway) Brussel, tempat mobil itu dijatuhkan dari tangga eskalator. ** Baca juga: Mayantuyacu, Sungai di Peru yang Airnya Mendidih

Disebutkan, tayangan video berdurasi 10 detik ini sejak pertama kali diunggah sudah dilihat oleh sebanyak 374 ribu orang dan 4.506 kali dibagikan.(ilj/bbs)

Berita Terbaru