oleh

Sekda Maesyal Tinjau Pelaksanaan Vaksin covid-19 di Taman Kirana Solear

Kabar6-Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rasyid meninjau pelaksanaan Vaksinasi di Perumahan Taman Kirana Surya, RW 08, Desa Pesanggrahan, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang.

Sekda berharap, kepada Seluruh masyarakat yang ingin mengikuti tetap menjaga perokes, karena prokes itu salah satu nya menjaga kesehatan yang lebih efisien.

“Sebelum menerima dosis Vaksin masyarakat harus terlebih dahulu sarapan, menyiapkan kondisi tubuh yang prima, terlebih harus jujur ketika dilakukan skrining oleh petugas medis,”ujar Sekda saat di mintai keterangan oleh awak media.
Minggu, (15/8/2021)

Ketua fraksi PKB Kabupaten Tangerang Burhan bersama forum RW 08 Perumahan Taman Kirana Surya mengatakan, bersama tenaga medis Puskesmas Cikuya dengan Kecamatan Solear, sebanyak 200 orang warga menerima dosis vaksin pertama langsung di lingkungannya.

“Ini merupakan langkah bersama untuk melakukan penanganan Pandemi Covid-19 di masyarakat, menyentuh langsung dimasyarakat mendekatkan pelayanan,” ungkap Burhan Ketua Fraksi PKB Kabupaten Tangerang.

Fauzi warga Perumahan Taman Kirana RT 06 RW 08 Blok F mengucapkan terimakasih banyak dengan program vaksinasi Covid-19 yang langsung menyasar ke RW 08, hingga kami tidak jauh-jauh untuk mencari pelayanan vaksinasi, terlebih dekat dari rumah.

**Baca juga: DPPP Kabupaten Tangerang Undang Warga BPA Bahas Rislah Tanah TPU Dengan BSD

”Terimakasih program Vaksinasi ini lebih menyasar warga dilingkungan RW 08, kami dengan mudah mendapatkan Vaksinasi langsung dilakukan di lingkungan kami,” tutur Fauzi.

Dalam kesempatan Vaksinasi dihadiri oleh Camat Solear Sony Karsan, Sekcam Solear, unsur TNI dan Polri, bersama Forum RW di lingkungan Perumahan Taman Kirana Kecamatan Solear.(Cr)

Berita Terbaru