oleh

Sekda Maesyal: Sholat Istiqa Harap Segera Diturunkan Hujan

Kabar6-Pemerintah Kabupaten Tangerang turut menghadiri sholat istiqa yang digelar oleh Perusahan Daerah Air Minum Tirta Karta Raharja (PDAM TKR) di Jalan Kisamaun Kota Tangerang, Rabu (18/9/2019).

Bupati Tangerang, Zaki Iskandar melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Moh Maesyal Rasyid mengatakan sebagai orang yang lemah dan serba kekurangan untuk selalu berusaha berdoa meminta kepada Allah SWT, Tuhan yang Maha kuasa.

“Supaya segera untuk diturunkannya hujan, karena memang situasi kondisi air Sungai sekarang memang musim kemarau air Sungai Cisadane itu begitu berkurang volume termasuk mungkin kualitasnya juga sudah berkurang,” ujar Maesyal kepada wartawan.

Maesyal yang juga Dewan Pengawas (Dewas) PDAM TKR berharap agar segera dapat diturunkan hujan. Terlebih bukan hanya untuk PDAM sendiri namun untuk kebutuhan masyarakat luas agar kebutuhan air dapat terpenuhi.

Ia menambahkan, berkumpulnya dalam sholat istiqa tersebut dengan niat yang tulus dapat segara diturunkan.**Baca juga: Kemarau Panjang, PDAM TKR Gelar Sholat Istiqa.

“Dengan ada sholat ini mudah mudahan niatan ikhlas, lurus kita ini diterima Allah SWT untuk kepentingan masyarakat,” tandasnya.(Oke)

Berita Terbaru