oleh

Sekda Banten Lantik 664 Pejabat Eselon IV

Pelantikan pejabat eselon IV Pemprov Banten.(Rif)

Kabar6-Sekretaris Daerah (Sekda) Banten, Ranta Soeharta, melantik 664 Pegawai NEgeri Sipil (PNS) eselon IV yang akan bertugas di setiap SKPD dalam lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten.

Dalam sambutannya, Ranta menegaskan bahwa prosesi pelantikan hanya sebagai seremoni atas kebutuhan yang dimiliki Pemprov.

“Saya berharapnya saudara-saudara bisa bekerja lebih optimal lagi,” kata Ranta di Pendopo Gubernur Banten KP3B, Kota Serang, Selasa (24/1/2017).

Ditambahkan Ranta, proses rotasi terhadap para pejabat eselon IV di lingkup Pemprov Banten, juga diharapkan bisa memacu kinerja dalam meningkatkan program pelayanan terhadap masyarakat.**Baca juga: Kepala Daerah Se-Banten Rapat Anti Korupsi dengan KPK.

“Dengan rotasi yang saudara peroleh nantinya, akan berimbas pada tupoksi kinerja saudara. Karena mutasi menjadi hal yang wajar, mengingat posisi jabatan sangat dibutuhkan,” tegasnya.**Baca juga: Ratusan Pejabat Eselon II dan III Pemprov Banten Dilantik.

Menurut informasi yang diperoleh, pemprov melakukan rotasi terhadap 40 pegawai dari 664 pejabat eselon IV yang resmi dilantik tersebut.(Rif)

Berita Terbaru