oleh

Sejumlah Besar Pelayat di AS Hadiri Pemakaman Seekor Ikan

Kabar6-Tiap orang mempunyai upacara pemakaman yang berbeda, terutama dari jumlah pelayat yang hadir. Biasanya jika yang meninggal dunia adalah tokoh terkenal, maka pelayat yang datang tentu berjumlah banyak.

Namun apa jadinya apabila yang mati adalah seekor ikan? Sebuah akun Instagram @houseofhighlights, melansir keepo.me, baru saja mengunggah sebuah video yang dikirimkan oleh pemilik akun Instagram @evan_conner. Dalam video tersebut, pria yang bernama Evan tersebut terlihat sedang mengenakan jas hitam, didampingi oleh bersama orang temannya.

Di tangannya terlihat sebuah kotak yang bertuliskan RIP. Apa yang sedang sebenarnya sedang terjadi? Usut punya usut, dalam kotak tersebut ternyata ada seekor ikan bernama Dick yang dilaporkan baru saja mati. Rupanya, dan Evan ingin memberi penghormatan yang layak kepada ikan tadi.

Hal yang mengejutkan, banyak orang datang melayat sebagaimana layaknya akan menguburkan seorang pahlawan. Mereka memenuhi rumah duka dengan raut muka penuh kesedihan.

Tidak dijelaskan di mana lokasi kejadian pemakaman tersebut, tapi beberapa netizen yakin jika pemakaman Dick berada di salah satu wilayah di Amerika Serikat. ** Baca juga: 65 Tahun Jadi Tanda Tanya, Soal Matematika Ini Akhirnya Berhasil Dipecahkan

Sejak diunggah ke dunia maya, beragam tanggapan muncul dari netizen. Mereka menyebut jika pemakaman Dick terlalu berlebihan, ada juga yang merasa heran darimana datangnya orang sebanyak itu, padahal mereka hanya memakamkan seekor ikan.

“Aku nggak bakal dapat setengah dari orang yang hadir di kuburanku,” tulis salah seorang netizen. Sementara netizen lain melontarkan gurauan, “Lebih dari apa yang akan aku alami di pemakamanku nanti.

Namun ada juga yang merasa hal ini bukanlah hal yang pantas untuk ditertawakan. “Aku tidak melihat apa yang lucu dari video ini. Generasi muda ini memalukan,” keluh seorang netizen.

Bagaimana menurut Anda?(ilj/bbs)

Berita Terbaru