oleh

Segarnya Es Kelapa Babon Juragan, Daging Kelapanya Fluffy Banget

Kabar6-Siapa sih yang tidak suka dengan kesegaran dari es kelapa? Ketika matahari sangat menyengat, dan udara terasa panas. Minuman ini pasti sangat dicari.

Berlokasi di Jalan Raya Serpong KM 7 tepatnya di seberang perusahaan produsen sepatu Nike. Ada sebuah gerai es kelapa yang selalu diserbu pengunjung, nama gerai tersebut dikenal dengan Es Kelapa Babon Juragan.

Ukuran gelas yang jumbo serta daging kelapa yang fluffy (lembut dan kenyal), menjadi ciri khas dan membuat tempat ini tidak pernah sepi dari pengunjung.

Pemilik Gerai Es Kelapa Babon Juragan, Sugiharto mengatakan bahwa kelapa yang digunakan adalah kelapa ladang yang sebelumnya diseleksi terlebih dahulu.

“Kita sangat selektif untuk standar es kelapa Babon Juragan. Hasil selektif tadi menghasilkan air kelapa murni yang segar dan daging kelapa yang fluffy banget,” ujarnya saat ditemui Kabar6.com di Gerai Es Kelapa Babon Juragan, Senin (29/7/2019).

Air kelapa di gerai itu murni tanpa oplosan air. Begitu juga gula yang digunakan. Gula pasir murni menjadi bahan campuran satu-satunya di gerai kelapa tersebut.

Gelas yang digunakan untuk es kelapa berukuran jumbo. jadi, minum satu gelas es kelapa disitu pasti memuaskan.**Baca juga: Rumah Makan Ini Punya Rendang Enak Banget, Cobain Deh!.

Pembelinya berasal dari semua kalangan. Dari karyawan pabrik hingga pembeli bermobil datang setiap waktu.

“Pembeli kita dari semua kalangan. Alhamdulillah rame terus. Ya dari pagi, siang, hingga malam hari,” papar Sugiharto.(eka)

ID:2659 Responsif

Berita Terbaru