Segarnya Citarasa Klapertart Rasa Lemon

kabar6.com
Klapertart Lemon.(fit)

Kabar6–Ingin camilan berkualitas bercitarasa lezat, gurih dan yummi? Kenapa tidak ke Dapoerkayya aja. Sekarang, Dapoerkayya ada klapertart rasa baru lhoh.

Kata Nurzilah selaku pengelola gerai, camilan ala Manado itu kini punya rasa baru yang lebih segar, gurih namun tetap ngangenin. Kali ini, Dapoerkayya mengeluarkan klapertart rasa lemon.

“Mengutamakan kualitas dan kepuasan konsumen, kami terus melakukan evaluasi dan inovasi untuk menghasilkan camilan yang tetap ditunggu pelanggan setia kami. Salah satunya ya klapertart rasa baru ini,” kata Nurzilah, Sabtu (14/4/2018).

Pembuatannya tak begitu berbeda dari klapertart lainnya, yakni dari bahan dasar susu, telur, terigu serta kelapa muda yang diolah sedemikian rupa hingga menghasilkan klapertart yang lembut, gurih dan lezat.

“Hanya saja kami tambahkan lemon dalam takaran tertentu dalam pembuatannya agar citarasa lemon itu benar-benar terasa saat dinikmati,” jelasnya.**Baca juga: Kedai Randu Jajar Tawarkan Kopi Tubruk Sweety.

Agar bisa menikmati camilan rasa lemon ini, Nurzilah membanderol klapertart rasa lemon ukuran 7×7 sentimeter dengan harga Rp16 ribu saja. Murah bukan?**Baca juga: Promo Murah, Cuma Rp1.9 Juta Bisa Bawa Pulang New Mirage GLX.

Yuk, segera pesan dan rasakan sendiri citarasa klapertart rasa lemonnya yang gurih, lezat dan menyegarkan di gerai klapertart di Jalan H Gedad RT02/06, Pondok Hijau No.10 Paninggilan Utara, Ciledug, Kota Tangerang. (fit)