oleh

Seekor Rubah di Jerman Curi 100 Sepatu dan Sandal

Kabar6-Sebuah peristiwa unik dialami penduduk lingkungan barat daya Zehlendorf di Kota Berlin, Jerman. Dalam beberapa waktu, mereka kehilangan alas kaki yang diletakkan di luar rumah.

Hingga akhirnya, mereka pun mengetahui siapa sebenarnya sosok si pencuri itu. Bukan seseorang yang memang sengaja mengambil barang-barang penduduk tanpa izin, melansir Foxnews, siapa sangka pencuri itu ternyata seekor rubah. Hewan tersebut diyakini telah mencuri lebih dari 100 sepatu dan sandal milik penduduk.

Salah satu penduduk yang kehilangan sepatu lari adalah Christian Meyer. Ia mengaku mengunggah foto sepatunya yang hilang di platform berbagi papan pengumuman komunitas Jerman Nebenan.de, di mana ia mengetahui bahwa lusinan sepatu lain juga telah lenyap di daerah itu.

Saat menyelidiki insiden pencurian itu, Meyer mengatakan pada bahwa dia berhasil mendapatkan foto seekor rubah dengan sepasang sandal jepit biru di mulutnya.

Meyer mengambil foto hewan rubah yang membawa alas kaki itu, dan kemudian menemukan jejak tempat penyimpanan sepatu multiwarna. ** Baca juga: Tertipu, Habiskan Waktu 2 Tahun Ternyata Tanaman yang Dirawat Palsu

Meskipun Meyer belum berhasil menemukan sepatu larinya, setidaknya tiga pasang alas kaki telah dikembalikan pada pemiliknya.(ilj/bbs)

Berita Terbaru