oleh

Sederet Caleg Gagal Ini Daftar Ke Gerindra Cari Peluang di Pilkada Banten 2020

Kabar6-Sederet nama-nama Caleg gagal Pemilu 2019 kemarin ini kembali mencari peruntungannya pada Pilkada Serentak di Provinsi Banten 2020 mendatang.

Mereka antara Masrori yang sebelumnya sempat mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Banten, Wahyu Papat Caleg DPR RI, Toni Fathoni Mukson anggota DPRD Banten dan Najib Hanas anggota DPRD Banten.

Eki Baihaki Caleg gagal DPRD Kabupaten Serang juga nyalon jadi Bakal Calon Bupati Serang.

Hal itu terungkap saat penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati untuk Pilkada 2020 dari Partai Gerindra yang dibuka mulai tanggal 1 sampai 15 November mendatang.

Sebelumnya, Wahyu Papat telah mengembalikan formulir pendaftarannya sebagai bakal calon Bupati Serang, Minggu (10/11/2019).

Masrori yang sudah mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati Serang beberapa waktu lalu.

Dan hari ini, Rabu (13/11/2019), hadir dari Kabupaten Pandeglang, Toni Fathoni Mukson yang mencalonkan diri sebagai bakal Calon Bupati Pandeglang.

Terakhir Najib Hamas, yang informasinya hari juga akan mengembalikan formulir pendaftaran melalui penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati dari Partai Gerindra.

**Baca juga: Walikota Serang Blusukan Cek Percepatan Pembangunan Jalan Lingkungan 2019.

Ketua Desk Pilkada Kabupaten Serang, Kiwan Nuryadi mengatajan, sederet nama telah mendaftarkan dan mengembalikan formulir pendaftaran melalui penjaringan Partai Gerindra untuk Desk Pilkada kabupaten Serang.

Mereka antaranya, untuk posisi bakal calon Bupati datang dari Sulaiman Ridho, Tatu Chasanah, Abdul Latif, Lili Romli, Eki Baihaki, Wahyu Papat, Najib Hamas dan Masrori.

Sedangkan untuk posisi Wakil ada Sarjudin, Madroji dan Panji Titayasa.(Den)

Berita Terbaru