oleh

Sedang Selfie, Wanita Ini Diserang Seekor Jaguar

Kabar6-Peristiwa mengerikan dialami seorang wanita yang dirahasiakan identitasnya. Wanita malang tersebut diserang seekor jaguar di kebun binatang di Arizona, Amerika Serikat, saat melintasi pagar penghalang untuk mengambil berselfie dengan binatang buas itu.

Beruntung, melansir Foxnews, wanita yang merupakan pengunjung di Wildlife World Zoo, Litchfield Park, tersebut hanya mengalami luka-luka. “Wanita itu berusaha mengambil selfie di dekat pagar kandang Jaguar ketika kucing itu menjangkau dan menyerang lengannya,” jelas Departemen Pemadam Kebakaran Metro Pedesaan. Selanjutnya, kebun binatang mengeluarkan sebuah pernyataan yang mengatakan, paramedis dipanggil atas permintaan keluarga wanita itu dan tidak ada jaguar yang lepas dari kandangnya.

“Tidak ada cara untuk melarang orang yang nekat melewati penghalang,” kata Mickey Ollson, direktur kebun binatang. “Hal itu kadang-kadang terjadi. Kami menempatkan penghalang besar di sana dan jika orang melewatinya, mereka bisa mendapat masalah besar.”

Dikatakan Ollson, ini adalah kedua kalinya jaguar yang sama melukai pengunjung taman yang melintasi penghalang. Kebun binatang sedang mempertimbangkan untuk menambahkan penghalang tambahan untuk mencegah insiden lebih lanjut.

Dalam video yang direkam Adam Wilkerson, menunjukkan luka di lengan wanita itu. Dia berbaring di tanah menjerit kesakitan sementara pengunjung lain mengelilinginya. Wilkerson mengatakan, dia mendengar wanita itu berteriak minta tolong dan ibunya bergegas untuk mengalihkan perhatian jaguar itu.

“Ibuku berlari dan mengambil botol air dan mendorongnya melalui kandang di dekat tempat jaguar itu, dan jaguar pergi, melepaskan wanita itu untuk mengambil botol air,” ujarnya.

“Dan cakar jaguar itu hanya merobek sweater wanita itu,” katanya. “Jadi pada saat itu aku melihat bahwa cakarnya tidak lagi melekat pada lengan wanita itu, hanya pada sweternya, jadi aku meraih wanita itu di tubuhnya dan aku menariknya.” ** Baca juga: Gara-gara Salah Pasang Infus, Wanita Ini Idap ‘Penyakit Bunuh Diri’

Para pejabat kebun binatang mengatakan, penghalang itu memenuhi standar federal dan mereka mengatakan jaguar telah dihapus dari daftar pameran agar tidak menyerang manusia kembali.(ilj/bbs)

Berita Terbaru