oleh

Sedang Nunggu Teman, Pria Ini Dijambret dan Dibacok di Pakulonan

Kabar6-Maman warga Pakulonan, Serpong Utara dikeroyok dan dibacok oleh sejumlah kawanan rampok didepan Gang Nangka 5, RT 003, RW 02, Sabtu dini hari 24 Juli 2021.

Hal itu diungkapkan oleh tetangga korban, Juned kepada Kabar6.com melalui direct message Instagram.

Juned mengungkapkan, saat Sabtu dini hari, tetangganya itu sedang menunggu temannya untuk pergi berbelanja ke pasar. Namun gak berselang lama, ada 2 motor berboncengan masuk dan keluar gang.

“Jadi korban lagi nunggu temennya di depan gang mau ke pasar mau belanja. Terus pas lagi nunggu gak lama ada 2 motor berboncengan masuk dan ga lama keluar lagi. Nah pas gitu si korban di deketin. Kata korban sih dia sempet di tanyain alamat. Tapi malah langsung di rampas dan di keroyok,” ujarnya.

**Baca juga: Penambahan Kasus Positif Corona di Tangsel Sebanyak 622 Orang

Menurutnya, Maman kehilangan handphone dan uang Rp600 ribu, serta luka bacokan di punggung korban. “Korban ngontrak di depan rumah saya bang. Korban yang cerita. Saya liat lukanya dan malah adek saya pagi-pagi yang obatin,” ungkapnya.

Kejadian itu menurut Juned belum dilaporkan ke Polisi, dan sudah dilaporkannya kepada Ketua RT setempat. Hingga berita ini terbit, Tim Kabar6.com sedang mencoba meminta keterangan dari Polsek Serpong, namun belum ada tanggapan, dan akan diinformasikan selanjutnya.(eka)

Berita Terbaru