oleh

Sedang Nonton TV di Ruang Tamu, Seorang Pria Luka Parah Ditabrak Mobil

Kabar6-Diserempet atau bahkan ditabrak mobil ketika tengah berada di jalan raya adalah kejadian yang bisa jadi menimpa siapa saja. Namun apa jadinya jika Anda ditabrak mobil saat tengah berada dalam rumah?

Kejadian tak biasa itulah yang dialami oleh seorang pria di Inggris yang tidak disebutkan namanya. Saat itu, melansir Telegraph, pria tersebut tengah asyik menonton TV di sofa ruang tamu, ketika tiba-tiba sebuah mobil VW Golf berwarna putih menerjang dinding rumah hingga jebol dan menabrak dirinya.

Dalam kecelakan yang terjadi di kawasan perumahan Rivelin Way di Clifton Moor, North Yorkshire, Inggris, ini mobil melaju dengan kecepatan tinggi saat menabrak dinding bata rumah, dan membuat lubang cukup besar sebelum berhenti di ruangan tamu.

Akibatnya, empat orang harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka parah. Korban pertama adalah pria pemilik rumah yang tengah menonton TV, sedangkan tiga lainnya adalah pengemudi dan dua penumpang yang berada di dalam mobil.

Menurut keterangan Sersan Paul Coding dari Kepolisian North Yorkshire, hal yang cukup mengejutkan adalah tidak ada korban yang tewas dalam peristiwa itu. Seorang pria berumur 20 tahun yang diyakini sebagai pengemudi mobil tadi telah ditangkap polisi.

Sementara, pengendara dan dua penumpang mobil semuanya menderita luka di bagian kepala. “Polisi dipanggil ke tempat kejadian di Cliffton sekira pukul 01.25 hari Minggu,” terang seorang juru bicara Kepolisian North Yorkshire.

Ditambahkan, “Seorang pria, yang berada di rumah saat itu, menderita luka parah meski tidak mengancam jiwanya. Petugas pemadam kebakaran dan ambulans juga dipanggil ke alamat rumah itu di Morehall Close.” ** Baca juga: Terjaring Razia, Pria Ini Sembunyikan Uang Tunai Rp13 Juta dalam Anusnya

Musibah memang tidak memilih tempat.(ilj/bbs)

Berita Terbaru