Sebuah Toko Online Jual Apel yang Telah Dicium Pramugari Cantik Seharga Ratusan Ribu

kabar6.com
Seorang pramugari tampak mencium apel.(nextshark)

Kabar6-Sebuah situs jual beli di Tiongkok bernama Taobao, menjual apel dengan harga yang tidak biasa, yaitu hampir Rp300 ribu. Benarkah apel yang dijual memang beda dari lainnya? Apa sih keistimewaan apel tersebut?

Usut punya usut, seperti dilansir nextshark, ternyata apel ini dijual mahal lantaran telah dicium oleh pramugari cantik. Beberapa foto di toko online tersebut memperlihatkan para pramugari sambil memegang dan mencium apel dengan bibir merah mereka.

Strategi marketing yang cukup kreatif ini sukses membuat kehebohan di internet, sehingga menjadi perbincangan para netizen di Tiongkok, hingga menjadi viral. Penjual apel bernama Meng Ling, dari tim inovasi dan bisnis dari Sichuan Southwest Vocational College of Civil Aviation, Tiongkok, mengatakan bahwa selain mendapat keuntungan dari program tersebut. Tim mereka menyumbangkan sebagian penghasilan untuk panti jompo atau tempat penampungan orang tua yang telantar. ** Baca juga: Seorang Pria Bugil Sebabkan Pesawat Terpaksa Mendarat Darurat

Jangan-jangan rasa apel itu juga berbeda, ya.(ilj/bbs)