oleh

Sebuah Restoran di Swedia Hanya Sediakan Satu Meja dan Kursi

Kabar6-Sebuah restoran di Swedia bernama Bord för En atau Table for One, tampaknya memang sangat mematuhi aturan social distancing. Karena itulah, mereka hanya menyediakan satu set kursi untuk satu tamu saja.

Rasmus Persson dan Linda Karlsson yang merupakan pemilik restoran, melansir Insider, menjanjikan bahwa ketika sedang berada di restoran miliknya, tidak ada interaksi dengan orang lain, sehingga menjadikan restoran ini sangat cocok bagi mereka yang menyukai sesuatu yang mengutamakan privasi.

Bord för En yang terletak di Varmland, sekira 350 kilometer dari Stockholm, adalah restoran yang berada di tengah hamparan padang rumput. Tidak ada pelayan dan tamu lain jika Anda mengunjungi restoran ini. Hal yang unik, restoran ini dibuka dalam jangka waktu yang terbatas yaitu hanya sampai 1 Agustus.

Restoran ini hanya melayani satu pelanggan setiap hari, sehingga Persson dan Karlsson dapat fokus melayani tamu mereka. “Kami ingin menghindari perasaan ditonton oleh orang lain ketika pelanggan kami sedang makan. Kita semua pasti pernah mengalami masa-masa sulit dan pada saat itu, rasanya tidak nyaman sekali ketika berada di restoran dan ditonton oleh orang lain.”

Ditambahkan Karlsson, “Kami akan menyambut siapa pun, tidak peduli status ekonomi Anda. Dan harga dari makanan kami pun terserah pelanggan saja.”

Karlsson sendiri tetap optimis bahwa restoran miliknya di masa depan bisa menjadi solusi. Ia juga berharap untuk tidak menganggap aneh orang-orang yang makan sendirian di restoran. ** Baca juga: Mantan Kepala MI6 Yakin Pandemi COVID-19 Diawali dari Kecelakan di Lab Tiongkok

Ya, restoran ini bisa membantu meminimalisir banyaknya sentuhan tangan.(ilj/bbs)

Berita Terbaru