oleh

Sebuah Maskapai di Inggris Mendapat Protes Karena Sajikan Hidangan Mirip Makanan Anjing

Kabar6-Seorang pria bernama Erik Booher melayangkan protes kepada maskapai British Airways, setelah menerima makanan yang disuguhkan kepadanya oleh kru kabin pesawat.

Booher yang saat itu sedang dalam penerbangan dari Texas menuju London, melansir MailOnline, mengatakan bahwa penampilan makanan yang dibagikan oleh pramugari membuatnya tidak berselera makan sama sekali. Menu pada saat itu adalah ayam, kentang, sayuran, dan semangkuk kecil makanan beku yang baru dipanaskan. Menurut Booher, sajian yang dihidangkan mirip makanan untuk anjing.

Pria itu lantas memotret makanan tersebut, dan ketika sudah mendarat di tempat tujuan, dia mengunggah foto tersebut ke media sosial. Rupanya, Booher tidak terima disuguhkan makanan yang berantakan karena sudah membayar tiket pesawat sebesar sekira Rp12 juta.

“British Airways hati-hati. Lanjutkan ini dan Anda tidak akan pernah mendapatkan bintang Michelin itu,” demikian tulis Booher dalam akunnya @FamiliaBooher di Twitter.

Keluhan tersebut kemudian dijawab oleh pihak maskapai. Mereka meminta maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Booher. ** Baca juga: Seorang Perampok Meminta Maaf dan Peluk Korbannya yang Ternyata Miskin

Namun, maskapai menegaskan bahwa makanan itu aman dikonsumsi meskipun penampilannya jauh dari harapan. British Airways sangat bangga dengan makanan yang mereka sajikan kepada setiap penumpang pesawat.

“Kami mohon maaf bahwa standar makanan kami jauh dari harapan pelanggan pada kesempatan ini. Kami bangga dengan kualitas makanan yang ditawarkan di atas pesawat,” demikian jawaban dari salah seorang juru bicara British Airways.

Bagaimana menurut Anda?(ilj/bbs)

Berita Terbaru