oleh

Sebuah keluarga di Queensland Temukan Katak Hijau Sedang Melahap Ular Hitam

Kabar6-Ada sebuah foto yang diambil, menunjukkan hal mengerikan sekaligus jarang dilihat orang. Ular beracun mematikan yang biasanya memangsa hewan-hewan kecil seperti tikus, katak, atau ular kecil lainnya, kini justru berbalik menjadi mangsa hewan kecil.

Foto yang dimaksud, melansir 9news, memperlihatkan seekor katak yang sedang melahap ular paling mematikan di Australia. Foto itu milik sebuah keluarga yang tinggal di Queensland, Australia. Keluarga tadi menemukan katak pohon hijau besar yang ternyata sedang melahap ular hitam perut merah di rumah mereka dekat Woodford. Salah satu anak keluarga tersebut yang bernama Jenny Basford adalah orang yang pertama kali menemukan pemandangan aneh ini. Ia pun memutuskan untuk mengambil kesempatan dengan mengabadikan momen langka ini.

“Katak hijau telah melahap ular hitam perut merah. Dan ia memakannya hingga perutnya penuh,” kata Basford. ** Baca juga: Hueek…Ini 5 Lokasi Toilet Paling Bau di Jepang

Menurut ahli, meskipun ular ini berbisa, tetapi kerap menjadi makanan pokok katak. Dan katak biasanya akan menggigit ular terlebih dahulu hingga tidak berdaya, sebelum memakannya hingga habis.(ilj/bbs)

Berita Terbaru