oleh

Sebuah Keluarga di Belanda Sembunyi di Bawah Tanah Menunggu Kiamat Datang

Kabar6-Tidak ada yang tahu kapan hari kiamat itu akan datang. Namun sebuah keluarga di Belanda sepertinya melakukan apa yang disebut sebagai peribahasa ‘sedia payung sebelum hujan’.

Keluarga yang tidak disebutkan namanya ini, melansir Medcom, tinggal di sebuah rumah pertanian pada daerah terpencil di dekat Desa Ruinerwold, Provinsi Drenthe, wilayah Belanda utara. Dilaporkan, rumah dengan enam penghuni ini menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk menunggu datangnya hari kiamat.

Polisi menemukan tangga tersembunyi di belakang lemari yang mengarah ke ruang bawah tanah. Media setempat melaporkan, keluarga tersebut ditemukan setelah salah seorang remaja pergi ke sebuah bar terdekat dalam kondisi bingung, minum lima bir dan kemudian meminta bantuan, dengan mengatakan dia tidak berada di luar rumah selama sembilan tahun.

Polisi lantas menemukan seorang pria berusia 58 tahun bersama lima anaknya yang berusia antara 18-25 tahun. Stasiun berita lokal, RTV Drenthe, menjadi media yang pertama kali melaporkan. Disebutkan, keluarga itu telah tinggal di ruang bawah tanah selama bertahun-tahun untuk menunggu akhir zaman.

Setelah diselidiki, polisi menemukan tangga tersembunyi di balik lemari yang mengarah ke ruang bawah tanah, di mana seorang pria dikatakan sebagai ayah keluarga dan lima lainnya, yang diyakini sebagai anak-anaknya, bersembunyi. ** Baca juga: Jijik, Ada Kecoak Hidup dalam Telinga Seorang Wanita

Keluarga itu tidak memiliki kontak dengan dunia luar dan sepenuhnya bergantung pada kebun sayur dan seekor kambing. Namun polisi menolak untuk memberikan keterangan lebih lanjut.(ilj/bbs)

Berita Terbaru