oleh

Sebuah Hotel Mewah di London Jadikan Kucing Sebagai Karyawan

Kabar6-Sebuah hotel mewah yang berada di London, Inggris, bernama The Lanesborough memiliki hal unik yang mungkin belum dimiliki hotel lain di dunia.

The Lanesborough yang mendapat penghargaan sebagai hotel terbaik pada 2019 ini mempekerjakan kucing sebagai karyawannya.

Kucing bernama Lilibet ini, melansir travelandleisure, bertugas untuk menghibur para tamu yang tentu saja menyukai kucing. Lilibet adalah kucing hutan Siberia kecil. The Lanesborough merupakan bagian dari Oetker Hotel Collection, menjadi satu-satunya hotel dalam manajemen Oetker yang memiliki kucing.

Menurut situs The Lanesborough, Lilibet bergabung dengan barisan kucing hotel lainnya seperti kucing Burma Fa-Raon dari Le Bristol Paris dan Kléopatre dari Brenners Park-Hotel & Spa di Baden-Baden.

Menurut situs web hotel, kucing ini tidak menyebabkan alergi. Lilibet sendiri sebenarnya merujuk pada nama asli Ratu Elizabeth II, namun bagi mereka yang akrab dengan kucing ini, cukup memanggilnya Lilibet, sebutan dari nama lengkap Feline Lilibet.

Tidak jelas apakah Lilibet memiliki banyak tugas di hotel selain menjadi duta yang menggemaskan dan mungkin menyapa tamu. Sekelompok karyawan, yang dikenal sebagai Komite Kucing, secara sukarela merawatnya selama giliran kerja. ** Baca juga: Licik! Sebuah Keluarga Menikah & Bercerai 23 Kali Demi Dapat Apartemen Gratis

Sama seperti The Lanesborough, hanya berbeda jenis hewan, Hotel Hilton di Milwaukee, Wisconsin, memiliki anjing berjenis goldendoodle yang populer bernama Millie, yang bertugas menyapa tamu dan membantu para penanganan bagasi.

Sementara The London West Hollywood di Beverly Hills di California memiliki dua bulldog Inggris bernama Winston dan Churchill.

Ya,kelucuan hewan memang menjadi salah satu daya tarik tersendiri.(ilj/bbs)

Berita Terbaru