oleh

Sebelum Tewas, Mahasiswi Unpam Dijemput Teman Pria Misterius

Kabar6-Jenazah Siti Halimah Tusadiyah (22), mahasiswi Universitas Pamulang(Unpam) yang sempat menghilang dan ditemukan sudah tidak bernyawa langsung dimakamkam.

Rupanya saat pamit pergi korban sempat dijemput oleh rekannya pria misterius dari kediamannya di Pondok Jaya RT 02 RW 01, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

“Karena pada malam takbiran ada teman pelaku datang kerumah. Tapi nggak masuk kedalam rumah,” kata Yulianti kakak ipar korban kepada wartawan dirumah duka, Minggu (11/8/2013).

Kepada keluarganya, terang Yuli, korban izin pamit untuk menghadiri acara halal bil halal ke rumah gurunya saat masih sekolah di daerah Cirendeu, Kecamatan Ciputat Timur.

Keluarga tidak curiga dengan teman misteriusnya itu dan mempersilahkan Siti Halimah pergi untuk silaturahmi Lebaran. “Halimah sempat minta ongkos hanya lima ribu rupiah doang,” terang Yuli.

Tapi setelah itu korban tidak pulang tanpa ada kabar ke keluarganya. Apalagi  handphone yang dibawanya dalam keadaan mati dan keluarga bertambah bingung.

Hingga akhirnya mendapat informasi dari pihak kepolisian telah ditemukan sesosok mayat perempuan tanpa identitas.

Mayat tersebut berumur kira-kira 20 tahun, tinggi 155 Cm, rambut pendek lurus, kulit sawo matang, berkaos lengan panjang biru, dan celana panjang jins biru.

Mayat Siti Halimah ditemukan di Kampung Jampang Bawah RT 001 RW 01 Desa Sukasari, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor, Jumat (9/8) lalu.

Korban ditemukan oleh warga bernama Khotib alias Selud (32) ketika hendak buang hajat ke Sungai Cisadane. Saksi melihat sebuah karung berukuran besar, karena penasaran setelah dilihat isinya mayat.

“Habis dishalatin langsung kita makamin di tempat pemakaman wakaf Pondok Jaya RW 01 malam ini juga,” terang Yuli.(yud)

 

Berita Terbaru