Home / Aneka Berita / Busyet Dah / Sebelum Lahir, Bayi Ini Sudah Punya Ratusan Ribu Followers di Instagram
Keluarga Fisher.(Los Angeles Magazine)

Sebelum Lahir, Bayi Ini Sudah Punya Ratusan Ribu Followers di Instagram

Kabar6-Tidak seperti akun Instagram (IG) lain yang dimiliki oleh kalangan dewasa, anak-anak, atau bayi, akun IG yang satu ini dibuat justru sebelum si empunya lahir ke dunia.

Hal yang mencengangkan, melansir Mashable, jabang bayi yang masih dalam kandungan itu sudah memiliki ratusan ribu pengikut, atau sekira 112 ribu followers. Akun dengan nama @halston.blake yang lahir Maret ini, adalah adik dari kidfluencer kembar yang tampil di akun Instagram @taytumandoakley yaitu Ava dan Everleigh, anak-anak dari aktor sekaligus produser film Kyler Steven Fisher dan aktris Madison Fisher.

Namun di sisi lain, akun influencer cilik dan bayi tersebut menuai pro-kontra, mengingat orangtua seolah mengabaikan aspek hak privasi dasar pada bayi dan balitanya. Namun jelas ini bisa dimanfaatkan sebagai ‘ladang emas’ melalui permintaan endorse produk. Laporan di New York Times menyebut, sejumlah merek telah bersedia memasang iklan dari calon kidfluencer tersebut. ** Baca juga: Beluga XL, Pesawat Kargo Airbus yang Bentuknya Mirip Paus Terbang

Diketahui, media sosial seperti Facebook dan Instagram sebenarnya telah memberlakukan peraturan usia minimal 13 tahun untuk mendaftar. Salah satu alasannya, demi keamanan karena internet bukan tempat yang sepenuhnya bebas risiko, terutama terhadap ancaman pedofil.(ilj/bbs)

Check Also

Petugas Pemadam Kebakaran Bantu Antar Pizza Karena Kurir Alami Kecelakaan

Kabar6-Mungkin ini yang dinamakan tolong menolong lintas profesi. Seorang petugas pemadam kebakaran di New York ...