Sebelum Ditangkap, Polisi Gadungan Sempat Perkosa dan Peras Korbannya

Polisi
JS, pelaku pemerasan yang mengaku-ngaku sebagai polisi saat ditangkap.(Sly)

Kabar6-Sebelum ditangkap petugas, JS, pelaku pemerasan yang mengaku-ngaku sebagai polisi, ternyata sempat memperkosa wanita yang menjadi korbannya.

Bermula ketika JS mengetahui bila pasangan kekasih, yaitu AM dan ND sedang cek in disebuah hotel di kawasan Jalan Raya Merdeka, Kota Tangerang.

Kala itu, JS yang mengaku sebagai anggota polisi dan sempat memperlihatkan pistol (airsoft gun) mengancam akan membongkar aksi zina kedua korban kepada keluarga masing-masing. Alhasil, aksi JS pun membuat AM dan ND panik dan ketakutan.

Aksi JS kiranya belum usai, keesokan harinya, JS kembali membuat janji dengan AM di sebuah hotel. Kala itu, JS check in dihotel dan mengajak AM untuk melakukan hubungan badan.

Tak hanya itu, usai melampiaskan hasrat bejatnya, JS juga masih meminta uang sebesar Rp.950 ribu dari AM, dengan dalih untuk memberikan ke rekannya sesama polisi di kantor.

Sementara, ND yang geram dengan perbuatan JS, akhirnya nekat melaporkan hal itu ke Sat Reskrim Polres Metro Tangerang.

Kasat Reskrim Polres Metropolitan Tangerang Kota AKBP Deddy Supriadi mengatakan, bila JS merupakan pemain lama dalam aksi tipu-tipu berujung pemerasan.**Baca juga: Peras Pasangan Kekasih, Polisi Gadungan Pincang Ditembak Polrestro Tangerang.

“Pelaku bahkan sudah 39 kali beraksi diwilayah Tangerang dan Jakarta. Pelaku sudah lama kami buru dan masuk dalam DPO POlrestro Tangerang,” ujar Kasat Reskrim, Jumat (9/2/2018).(Sly)