oleh

Sebelum Diperkosa, AY Dicekoki Obat Tidur

Kabar6-Pemerkosaan yang menimpa AY (23) seorang gadis yang memiliki keterbelakangan mental itu dilakukan Irvan (20), pelaku,  di sebuah kebun kosong sebuah kebun kosong di daerah Cipadu Jaya, Kec Larangan, Kota Tangerang.

Irvan melakukan perbuatan bejatnya itu setelah memberi minuman yang telah dicampur obat tidur ke korban. Setelah melihat korban yang tak sadarkan diri, barulah pelaku nekat memperkosa korban hingga empat kali.

“Kepada penyidik. Sebelum diperkosa, AY sebelumnya diberi minuman yang telah dicampur obat tidur. Dan pelaku juga mengakui memperkosa anak saya sebanyak empat kali,” kata Rusdi, (54) orangtua korban ketika ditemui di rumahnya di Jalan Sukarela, Kel Kreo Selatan, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang. Kamis (18/10/2012) malam.

Korban baru kembali sadar setelah pelaku melakukan perbuatan bejatnya itu. AY memiliki cacat mental itu pun belum mengerti jika dirinya telah diperkosa oleh pria asal Tasikmalaya, Jawa Barat itu. Korban saat itu hanya meminta Irvan untuk segera mengantarkannya pulang.

“Karena anak saya cacat mental, jadi belum mengerti jika dia telah diperkosa oleh Irvan. Anak saya pun akhirnya diantar pulang oleh pelaku,” kata Rusdi.

Rusdi tak menyangka jika Irvan nekat memperkosa AY. Selama ini, pelaku memang kerap memperhatikan AY jika sedang bermain. Karena AY memiliki keterbelakangan mental itu sehingga dimanfaatkan pelaku untuk memperkosa anak bungsunya tersebut.

“Pelaku memanfaatkan kekurangan pada diri anak saya. Untuk itu kami minta polisi memberi sanksi hukuman yang seberat-beratnya,” kata Rusdi.

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang pemuda nekat memperkosa gadis cacat mental hingga hamil 5 bulan. Keluarga korban baru mengetahui pemerkosaan itu setelah mengetahui korban mengeluh sakit pada perutnya. (Abie)

 

Berita Terbaru