oleh

Sebanyak 45 Ribu Uang Koin Senilai Rp100 Juta Digunakan untuk Bayar Tunggakan Properti

Kabar6-Seorang pria bermarga Liu yang tinggal di Yancheng, Provinsi Jiangsu, Tiongkok timur, membayar tunggakan biaya kelola properti dengan menggunakan 45 ribu koin. Hal itu dilakukan karena tidak senang dengan perusahaan manajemen properti tempatnya tinggal.

Liu menolak membayar biaya kelola selama tiga tahun dan berutang 49.661 yuan atau sekira Rp100 juta. Dalam sebuah video yang diunggah ke media sosial, melansir globaltimes, dikatakan bahwaa Liu mengumpulkan semua uang receh yang disimpan putrinya selama lebih dari 20 tahun, dan menumpahkan 45 ribu koin satu yuan pada perusahaan, hingga membuat tumpukan besar dengan diameter satu meter lebih.

Diketahui, tumpukan ribuan koin tersebut memiliki berat 300 kilogram lebih. Perusahaan properti awal tahun ini telah menuntut Liu. Vonis memenangkan pihak manajeman, dan Liu diperintahkan oleh pengadilan untuk membayar semua tunggakan.

Seorang staf perusahaan mengatakan bahwa enam rekannya menghabiskan lebih dari empat jam menghitung semua koin dan membungkusnya.

“Sangat sulit untuk menghitung dengan benar begitu banyak koin,” terangnya. ** Baca juga: Seekor Anjing Selamatkan Nyawa Anak Kucing Lewat Transfusi Darah

Butuh kesabaran untuk menghitung puluhan ribu koin secara manual.(ilj/bbs)

Berita Terbaru