oleh

Sebanyak 21 Dot Bayi ‘Bersarang’ dalam Perut Seekor Anjing

Kabar6-Entah apa yang dilakukan seekor anjing bernama Dovey sehingga dokter hewan harus mengeluarkan sebanyak 21 dot bayi dari dalam perutnya. Peristiwa yang terjadi di Oklahoma, Amerika Serikat, ini berawal ketika Dovey mengalami sakit perut dan sering muntah-muntah.

Drh. Chris Rispoli, yang bertugas di Rumah Sakit Hewan Gentle Care di Edmond, seperti dilansir Kfor, menceritakan bahwa Dovey, seorang anjing keturunan Shar-Pei berusia empat tahun, berat badan anjing tersebut belakangan terus mengalami penurunan. Seseorang juga mengatakan bahwa dia pernah melihat anjing itu berjalan sambil membawa salah satu dot bayi.

Mereka langsung membawa Dovey ke dokter hewan setelah anjing itu memuntahkan satu dot bayi, dan mulai mencurigai ‘misteri banyaknya dot bayi yang hilang’ mungkin terkait dengan insiden tersebut.

Sinar X awalnya mengindikasikan ada tujuh hingga sembilan dot bayi di dalam perut anjing itu. Namun, saat Dr Rispoli melakukan operasi, ternyata ia berhasil mengeluarkan sebanyak 21 dot bayi.

“Selama 20 tahun saya bekerja, ini adalah operasi paling gila yang pernah saya lakukan,” kata Dr Rispoli. Ditambahkan, dia berharap kasus ini bisa mengingatkan semua pemilik anjing untuk anjing mereka jauh dari benda-benda yang menggoda untuk ditelan. ** Baca juga: Bagaimana Istilah UFO Pertama Kali Muncul?

Hmm…mungkin Dovey mengira dot bayi itu permen karet, ya.(ilj/bbs)

Berita Terbaru