oleh

SDI Tirtayasa Serang Raih Empat Medali Emas di Kapolri Cup II 2019

Kabar6-Prestasi membanggakan diukir siswa SD Islam (SDI) Tirtayasa Kota Serang di ajang Kapolri Cup II tahun 2019 yang berlangsung di GOR Popki Cibubur, pada 12-15 September 2019.

Enam medali terdiri dari 4 medali emas dan 2 medali perak diraih enam atlet yang tergabung dalam Tim Resmob Polda Banten.

Enam medali tersebut berasal dari Kyorugi putera-puteri pada kategori pra cadet (usia dibawah 12 tahun). Empat emas disumbang Mumtaz, Salwa, Manda, dan Ipang. Sedangkan 2 medali perak diraih Sazki dan Harfa.

“Tentunya prestasi ini adalah hal yang membanggakan baik bagi siswa, sekolah, dan orangtua,” kata Kepala SDI Tirtayasa, Ihsan, Senin (16/9/2019).

Ihsan berpesan kepada siswanya untuk selalu bersemangat berlatih meski telah berprestasi dengan senantiasa tidak jumawa.

“Selamat dan sukses telah menorehkan prestasi taekwondo di ajang kejuaraan Open Kapolri Cup 2,” ucapnya.

Prestasi di bidang yang sama juga pernah ditorehkan SDI Tirtayasa di beberapa event di antaranya; 3 medali emas dan 3 medali perak kyorugi putera puteri di Transmart Kota Tangerang tahun 2019.

**Baca juga: Konflik Internal, Komite Kadin Cilegon Minta Hasil Rapimkot Dibekukan.

Di O2SN Kota Serang tahun 2019 meraih Juara 1 Pomsae puteri pada O2SN tingkat SD, Juara 1 Kyorugi puteri under 25 kilogram, dan Juara 3 Kyorugi puteri under 30 kilogram.

Di tahun yang sama 3 medali emas dan 1 medali perak Kyorugi puteri di Krakatau Posco II Cilegon. Kemudian, 4 medali emas dan 3 medali perak Kyorugi putera puteri diraih di Prabu Challenge IV Kota Tangerang.(Nda)

Berita Terbaru