oleh

Sayembara, TPS Menarik di Tangsel Diberikan Hadiah

Kabar6-Ketua Forum Komunikasi Anak Betawi (Forkabi) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Tommy Patria Edwardy bikin sayembara.

Ia berjanji siap memberikan hadiah langsung bagi 3.819 Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang menarik pada pencoblosan 17 April lusa.

“Jadi kalau ada TPS menarik se-Tangsel gue kasih hadiah,” katanya saat dihubungi kabar6.com, Senin (15/4/2019).

Spesifikasinya adalah semua Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) serta bangunan TPS menarik dilihat dari keindahan atau estetika. Misalkan, mengenakan busana tradisional serta bernuasa asli daerah di Indonesia.

Ia enggan menyebutkan jenis hadiah yang akan diberikan langsung kepada KPPS dan TPS menarik. Tommy sengaja ingin membuat sayembara ini agar merangsang minat warga pemilih mau datang ke bilik suara menyalurkan hak politiknya.

“Agar semua warga masyarakat mau datang ke TPS dan milih. Meningkatkan partisipasi pemilih dan membuat pemilu ini menyenangkan,” jelasnya.

Bagi masyarakat yang memenuhi kriteria menarik, lanjut Tommy, dipersilahkan mengirimkan foto-foto ke akun facebook pribadi miliknya.**Baca juga: Soal Pengarahan Pemilih Disabilitas, KPU Jamin KPPS Netral.

“Asalkan menarik akan langsung kita kirimkan hadiahnya. Paling enggak (hadiah) ada nilainya lah,” jelas Tommy.(yud)

Berita Terbaru