Saumata Sneakers Art di Alam Sutera

saumata
Saumata Sneakers Art di Alam Sutera.(Res)

Kabar6-Saumata Premier dan Mark Fest mempersembahkan Saumata Sneakers Art yang merupakan sebuah event untuk siders pecinta Sneakers. Acara ini digelar di Saumata Apartement, Alam Sutera, Kota Tangerang Selatan.

“Kita tuh melihat sekarang lagi hype banget nih orang-orang pakai sneakers, kita pengen tau kenapa sih kok sneakers harga nya tinggi banget dan ada varian apa aja. Berhubung acaranya bukan hanya sneakers aja dan ada art nya, maka kita namain sneakers art,” ujar Ardelia Markom Saumata Premier.

Acara ini berlangsung selama tiga hari, dari tanggal 12 hingga 14 Oktober 2018 dan didukung oleh beberapa tenant makanan mulai dari desert hingga menu utama.

Tak hanya itu, tenant sneakers yang ada juga menjual apparels yang limited edition dan berbagai sneakers yg susah ditemukan.

“Disini semuanya ori, dan ngga semua baru, ada juga yang preloved atau bekas yang bisa dibeli dengan harga lebih murah dari barunya.” ujar Ardel.

Ia mengatakan bahwa pengunjung Saumata Sneakers Art sangat segmented, mengingat harga yang di tawarkan cukup tinggi yakni mencapai jutaan.

“Pengunjung kami segmented ya, mengingat harga yang ada disini cukup mahal yakni jutaan, maka hanya orang menengah ke atas yang kemungkinan datang,” Ujarnya .

Acara ini di meriahkan dengan Workshop Doodle Painting yang dibawakan oleh Studio Tomodachi yang merupakan komunitas dibidang seni, Digital Painting yang mengajarkan bagaimana cara menggunakan photoshop untuk digital painting.

Dan pada hari ini ada workshop dari Hardthirteen yang merupakan pelukis jaket Presiden RI Joko Widodo saat asian games.

Selain itu ada penampilan korean dance dari Etoile, live music performance dan yang paling menarik adalah Raffle Sneakers.

“Jadi Raffle Sneakers itu semacam undian, jadi peserta hanya menebus kupon seharga Rp 50 ribu per satu kupon jadi semakin banyak dia beli kupon semakin besar peluang menangnya,” katanya.**Baca juga: Gebyar Harkopda Tangsel, Dari Pungutan Uang Balon Hingga Tak Kebagian Konsumsi.

Dua sepatu Nike yang di undi adalah versi Nike Off White x Nike Air VaporMax dan Levi’s x Nike Air Jordan 4.(Res)