oleh

Satu Tiang Listrik Roboh di Hantam Angin Puting Beliung Hitam

Kabar6-Satu ting listrik roboh lantaran Hujan disertai angin kencang dan petir di jalan Desa Cileles dan Desa Cikasungak, Kabupaten Tangerang. Minggu, (5/9/2021) Sore.

Julianto 20 penjual warung Sembako mengatakan, Kisaran pukul 15:00 hujan di sertai angin kencang dan petir menghantam tiang listrik naas nya tiang listrik roboh Hingga menutup akses jalan.

“Ia mas sore tadi saya kira mah hujan nya biasa aja, ternyata hujannya lumayan deras, karenakan pertama rintik doang, ehh ternyata di tambah dengan angin, malahan anginnya itu berputar putar mas sehingga merusak rumah warga sekita juga,”ucap Julianto.

Pantauan kabar6.com di lokasi kejadian terlihat lampu padam dan petugas PLN sedang sibuk untuk menyalakan lampu padam.

Di lanjutkan, Hery Suharto Ketua Rw07 Gren Palmersiden mengatakan, untuk Perum Barata Argo, Kampung Cigalih itu mati dan sekitarnya.

“Kalo kita itung keseluruhan rumah itu pasti tidak kehitung pak, kalo untuk desa Cileles semua padam pak,”ungkap Ketua RW07 Hery.

Di teruskan, Doni kordinator Operasi PLN mengatakan, tiang listrik itu akan kita alih fungsikan untuk warga bisa memakai aliran listrik terlebih dahulu.

**Baca juga: Kelurahan Kadu Agung Santuni 150 Anak Yatim Piatu

“Jadi kita usahakan untuk nyalakan lampu yang padam pak, tapi kita ga bisa janji untuk jam berapa bisa kita nyalakan, karena posisi jalan nya ini banyak sekali yang masih berlalu-lalang dan kalo masalah tingang yang Roboh nanti kita dirikan pakai alat berat pak,”kata Doni.(CR)

Berita Terbaru