oleh

Satu Pegawai Positif Covid-19, Kantor Kecamatan Jayanti Tutup Dua Hari

Kabar6-Pelayanan kantor di Kecamatan Jayanti Kabupaten Tangerang terpaksa ditutup sementara untuk dua hari ke depan. Menyusul satu pegawai kantor setempat terkonfirmasi positif Covid-19. Penutupan pelayanan publik dilakukan untuk sterilisasi seluruh ruangan agar memastikan virus Covid-19 tidak menyebar.

Camat Jayanti Yandri Permana mengatakan, untuk memastikan seluruh ruangan dan pegawai Kecamatan ini aman dari virus Covid-19, kita lakukan penyemprotan dan sterilisasi dan pelayanan di kantor untuk sementara ditutup dua hari.

“Setelah dilakukan test swab semua pegawai, satu diantaranya terkonfirmasi positif Covid-19,” ungkap Yandri Permana saat ditemui di halaman kantor Kecamatan Jayanti, Selasa (24/11/2020).

Sebagai kepala wilayah Kecamatan Jayanti, Yandri berharap masyarakat selalu waspada terhadap penyebaran virus Covid-19 dengan cara membiasakan diri dengan pola hidup sehat. “Di tengah pandemi virus Covid-19 ini, saya berharap masyarakat waspada, tetap memperhatikan protokol kesehatan terutama penerapan 4M,” pungkasnya.

Terpisah, Juru bicara Satuan tugas (Satgas) Percepatan Penanganan Covid-19 Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Tangerang dr. Hendra Tarmizi membenarkan ihwal satu orang pegawai di kantor Kecamatan Jayanti yang tertular virus Covid-19.

Ya, ada satu orang pegawai di kantor Kecamatan Jayanti yang terkonfirmasi positif Covid-19,” kata dr Hendra Tarmizi kepada kabar6.com, Selasa (24/11/2020).

**Baca juga: Hadapi Penghujan, Bupati Zaki Tinjau Potensi Rawan Banjir di Kelapa Dua Tangerang

Untuk memulihkan kesehatan satu pegawai yang terkonfirmasi positif Covid-19 itu, saat ini sedang menjalani isolasi mandiri di hotel Yasmin Kelurahan Binong Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang. (han)

Berita Terbaru