oleh

Satpol PP Tangsel Pingsan di Upacara HUT Ke-66

image_pdfimage_print
Personel Satpol PP yang pingsan saat upacara.(yud)

Kabar6-Seorang personel Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), jatuh pingsan saat mengikuti upara HUT Satpol PP ke-66 di Lapangan Cilenggang, Kecamatan Serpong, Senin (18/4/2016).

Pantauan kabar6.com, personel Korps Praja Wibawa yang pingsan itu bertugas tepat di sisi kanan depan podium berdirinya Walikota Airin Rachmi Diany‎, yang bertindak sebagai inspektur upacara.

“Ya fisiknya kelelahan itu,” kata ‎Kepala Bidang Protokoler, Ketertiban dan Hiburan Satpol PP Kota Tangsel, Oki Rudianto ditemui dilokasi acara.

Menurut mantan Sekretaris Kecamatan Pamulang ini, sebelum acara ada banyak rangkaian kegiatan yang mesti dipersiapkan jajarannya. ‎Seperti gladi resik serta penataan dekorasi serta sarana dan prasarana pendukung kegiatan. **Baca juga: Di Pilgub Banten 2017, Aeng Akui “Takut” dengan WH.

“Kan ada gladi resik dari kemaren. Ya itu juga itung-itung buat hiburan juga kan,” terang Oki. **Baca juga: Pelaku dan Korban Mutilasi Sempat Bekerja di RM Gumarang Tangerang.

Personel Satpol PP Kota Tangsel yang pingsan itu, bahkan sampai muntah dan terpaksa ditandu oleh sejumlah pegawai lainnya.(yud)

Print Friendly, PDF & Email