oleh

Satpol PP Tangerang Bakal Patroli di Jam Rawan Pelajar

Kabar6-Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang memerintahkan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) setempat, untuk melakukan patroli rutin pada jam-jam rawan tawuran pelajar.

Hal itu menyusul tawuran pelajar di Jalan Jenderal Sudirman, persisnya di Taman Prestasi, Cikokol, Kota Tangerang pada Senin (6/4/2015) kemarin, yang menewaskan Ahmad Arifin (17), siswa kelas XII SMK PGRI 2 Tangerang.

“Kami juga akan terus melakukan pembinaan di sekolah-sekolah, juga mengoptimalkan peran Forum Wakil Sekolah yang merupakan wadah komunikasi perwakilan sekolah di Kota Tangerang,” ujar Walikota Tangerang, Arief Wismansyah, Selasa (7/4/2015).

Walikota juga mengajak kepada seluruh sekolah dan pelajar untuk tetap bersatu, demi menjaga kedamaian dan kondusifitas di Kota Tangerang.

Diketahui, tawuran pelajar pecah di Jalan Jenderal Sudirman, persisnya di Taman Prestasi, Cikokol, Kota Tangerang pada Senin (6/4/2015) kemarin.

Dalam peristiwa itu, Ahmad Arifin (17), siswa kelas XII SMK PGRI 2 Tangerang, terkapar setelah ditebas samurai pelajar yang menjadi lawannya. **Baca juga: Buntut Tawuran, Pemkot Tangerang Kumpulkan Kepsek.

Korban sempat yang bersimbah darah sempat menjalani perawatan di RSU Tangerang. Namun, nyawa korban akhirnya tak dapat diselamatkan.(hms/tom migran)

Berita Terbaru