oleh

Satpol PP Sergap Terapis Bugil dan Pria Hidung Belang

Kabar6-Menjelang datangnya bulan suci ramadhan, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang, menyisir sejumlah hotel serta panti pijat yang ada diwilayahnya, Senin (25/5/2015).

Dalam giat tersebut, petugas berhasil mengamankan sebanyak 6 pasangan mesum, yang tegah berada dalam sebuah kamar wisma diwilayah Kecamatan Negalasari.

Selain itu, petugas juga berhasil membongkar praktik prostitusi berkedok usaha Spa dan Refleksi dikawasan Ruko Jalur Sutera, Kunciran, Kecamatan Pinang.

Dilokasi ini, kehadiran petugas dilokasi ini membuat terapis dan pria hidung belang yang tengah berada dalam kamar menjadi kalang kabut.

Bahkan, salah seorang terapis disergap dalam kondisi bugil. Dia hanya sempat menutupi bagian sensitif di tubuhnya dengan pakaian yang belum dikenakan, sambil berupaya bersembunyi di kolong ranjang.

Selanjutnya, 3 orang terapis beserta para pria hidung belangnya, langsung digelandang ke Markar Satpol PP di Jalan Daan Mogot.

“Ya, kegiatan ini, selain rutin kita lakukan, juga karena bertepatan semakin dekatnya bulan suci ramadhan, sehingga kami selaku tim penegak Perda di kota ini, harus tetap menjada kondusifitas diwilayah ini,” ungkap Mumung Nurwana, Kasatpol PP Kota Tangerang.

Khusus untuk malam ini, kata dia, pihaknya melakukan penegakan Perda Nomor 8 Tahun 2005, Tentang Pelarangan Kegiatan Prostitusi. **Baca juga: Satpol PP Tangsel Dilematis Hadapi Bangli.

“Jadi, untuk pasangan yang terjaring ini, kita data dan beri penyuluhan. Sedangkan, lokasi pijat tadi, kita akan lakukan penyegelan besok,” pungkasnya.(ges)

Berita Terbaru