oleh

Satpol PP Klaim Perbaikan Billboard Nyaris Roboh

Kabar6-Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menyatakan, konstruksi media iklan berukuran besar atau billboard yang rusak di Jalan Raya Siliwangi, Pamulang, tidak bisa langsung dibenahi.

“Perbaikan baru dilakukan Kamis besok. Ini disebabkan mobil alat berat untuk menurunkan billboardnya baru ada Kamis,” kata Sekretaris Satpol PP Tangsel, M. Nur, Selasa (2/12/2014).

Saat ini, besi bagian atas billboard yang berada di dekat pintu masuk kawasan Witana Harja patah dan nyaris roboh. **Baca juga: Waspada, Besi Billboard di Pamulang Patah Nyaris Roboh.

Nur mengaku, sudah ada upaya menurunkan billboard ketika nyaris roboh. Namun karena keterbatasan alat akhirnya ditunda.

Kata dia, untuk menurunkan billboard tersebut bukan perkara mudah. Selain cukup sulit mencopoti besi-besinya, billboard itu juga nyangkut di pohon serta kabel-kabel listrik. Kalau asal dicopot membahayakan dan berakibat padamnya listrik.

“Tim kita langsung turun begitu ada informasi billboard nyaris rubuh. Karena keterbatasan alat, kita tunda sampai Kamis pagi,” ungkapnya. **Baca juga: Giliran Rahmat Gobel Berikan Penghargaan ke Airin.

Ia pun mengimbau pengendara agar berhati-hati melalui jalur tersebut. Minimal melihat ke arah billboard, supaya bisa mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan.(yud)

Berita Terbaru