oleh

Satlantas Polresta Serkot Atur Lalulintas Saat Malam Takbir Idul Adha 2022

Kabar6-Satlantas Polresta Serkot menerjunkan seluruh personilnya untuk menjaga ruas jalan protokol di Kota Serang. Kekuatan penuh diturunkan untuk mengatur arus lalu lintaa saat malam takbir Idul Adha 2022.

“Kita terjunkan seluruh kekuatan personil Satlantas Polresta Serkot untuk melayani masyarakat dan mengatur arus lalulintas saat malam takbir Idul Adha 2022,” kata Kasatlantas Polresta Serkot, Kompol Try Wilarno, Sabtu (09/07/2022).

Kasatlantas Polresta Serkot menerangkan, personil lalu lintas yang bertugas akan terus berupaya agar roda kendaraan tetap berputar meski kepadatan diprediksi akan terjadi saat malam takbir Idul Adha 2022.

Masyarakat juga dihimbau untuk mengikuti petunjuk dan pengaturan lalu lintas dari personil kepolisian, agar kendaraan tetap bisa melaju.

“Kita berupaya mencegah terjadinya stagnasi kendaraan lalulintas, roda kendaraan terus berputar dan tetap melaju,” tuturnya.

Personil Satlantas Polres Serkot juga dibantu dari satuan lainnya yang berjaga disejumlah lokasi keramaian pada malam takbir Idul Adha 2022.

**Baca juga:Kejari Serang Belum Terima Berkas Kasus Nikita Mirzani

Pusat penjagaan berada di Pasar Lama, Royal dan jalan utama di Ibu Kota Banten. Di lokasi tersebut kerap terjadi kepadatan arus lalu lintas.

“Personil akan banyak diterjunkan di Jalan Jenderal Ahmad Yani dan pusat perbelanjaan Royal di Kota Serang,” ucapnya.(Dhi)