oleh

Sate Madura Cak Iwan Arya Putra, Menu Alternatif Warga Kedaung

image_pdfimage_print

Kabar6-Buka sejak pukul 17.00 WIB sore, sate Madura milik cak Iwan menjadi menu alternatif warga kedaung, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Geliat usaha kuliner tersebut mampu meraup omset yang cukup lumayan.

Tiara (43), istri pemilik warung sate pojok kedaung mengatakan kepada kabar6, perharinya kebutuhan daging kambing yang di perlukan mencapai satu kilogram.

Kata Tiara, pihaknya membutuhkan daging kambing itu satu kilogram untuk perharinya, paling dari satu kilogram daging itu saya jadikan 100 tusuk sate.

‚ÄúTapi kalau daging ayam bisa mencapai lima kilogram, alhamdullilah hingga pukul 24.00 WIB biasanya sudah habis,” ujar Tiara, Sabtu malam (24/11/2018).

Harga yang di bandrolpun cukup murah, yakni Rp25.000 perporsinya, dan untuk harga sate ayamnya cukup dengan Rp18.000 perporsinya.

Merintis usaha sejak 2010 lalu, kini Sate Cak Iwan telah berkembang dengan membuka cabang baru tepat di depan kelurahan Sawah Lama, Ciputat, Tangerang Selatan.

**Baca juga: Ketum DPP IKAALL Lantik Pengurus DPD IKAALL Jateng.

Dewi (30), warga Serua Indah, yang merupakan salah satu pelanggan sate Cak Iwan ini mengatakan, bahwa menu sate ini menjadi menu alternatif keluarganya.

“Iya mas, kebetulan rumah saya dekat, sate disini cukup empuk. Saya dan keluarga kalau tidak masak, pasti beli sate disini,” paparnya. (adt)

Print Friendly, PDF & Email