oleh

Sate Ayam Inglo di Pondok Aren, Empuk dan Gurih

Kabar6-Warung makan Inglo, sederhana dan berada diseberang Markas Kepolisian Sektor Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Namun, aneka makanan yang ada di Warung Makan Inglo sungguh menggugah selera.

Salah satu menu penggugah selera di warung itu adalah seporsi sate ayam yang dibakar menggunakan arang pilihan. Diselimuti bumbu kacang yang gurih, sepuluh tusuk sate ayam itu terasa lezat dan sempurna.

Daging ayam yang diolah sedemikian rupa begitu empuk. Tekstur daging dan seratnya begitu lembut, sehingga lunak saat digigit. Aroma daging yang dibakar dengan cocolan bumbu kacang nan gurih menambah nafsu makan.

**Baca juga: Sensasi Yogurt Menyegarkan, Carrens Gels Hadir di Santika Premiere ICE BSD.

“Jarang-jarang ada sate ayam tanpa lemak dengan tingkat keempukan seperti ini. Udah gitu, citarasanya juga mantul, kelas resto lah,” jelas Hendra, pengunjung asal Pondok Kacang Timur kepada Kabar6.com, (Kamis, 12/9/2019).

Warung Makan Inglo ini kerap ramai pelanggan. Terutama saat jam istirahat kantor dan jam pulang kerja. Beberapa menu pilihan di warung ini seperti sate ayam, sop sapi, sayur asam dan lainnya. Berminat? (fit)

Berita Terbaru