oleh

Sapi Kabur dari Pasar Ternak di Inggris, Injak Pria Lansia Hingga Tewas

Kabar6-Peristiwa tragis menimpa seorang pensiunan asal Inggris. Pria yang tak disebutkan namanya ini tewas setelah diinjak-injak seekor sapi.

Hewan itu, melansir Telegraph, diketahui kabur dari pasar ternak Whitland Mart di Kota Whitland, Carmarthenshire, Inggris. Polisi Dyfed-Powys mengonfirmasikan bahwa pria itu telah tewas. Juru bicara Polisi Dyfed-Powys mengatakan, sapi itu bertemu dengan pria tua di North Road, tempat ia menyerang dan menginjak-injaknya.

Akibat serangan sapi, pria itu menderita luka serius. Kemudian, sapi tersebut pergi ke rel kereta hingga menybabkan kereta api harus dihentikan untuk mencegah bahaya bagi penumpang. ** Baca juga: Lewat Tes DNA, Wanita di AS yang Hilang 51 Tahun Lalu Kembali ke Pelukan Kedua Orangtuanya

“(Sapi itu) bertemu dengan seorang lelaki tua di North Road di mana ia menyerang dan menginjak-injaknya, menyebabkan cedera serius,” demikian menurut pernyataan lengkap seorang juru bicara polisi setempat. “Sapi itu kemudian pergi ke jalur rel di daerah itu dan kereta harus dihentikan untuk mengurangi bahaya bagi mereka.”

Atas persetujuan si pemilik, hewan tadi diarahkan ke ladang setelah upaya untuk menahannya gagal. Disebutkan, korban diterbangkan ke University Hospital of Wales di Cardiff untuk perawatan, tetapi dia kemudian meninggal dunia.(ilj/bbs)

Print Friendly, PDF & Email