oleh

Santri Ditemukan Tewas di Dalam Kobong Ponpes di Lebak

Kabar6-Seorang santri Pondok Pesantren (Ponpes) Raidatul Tholibin, Kampung Pasar, Desa Gunungkencana, Kecamatan Gunungkencana, Kabupaten Lebak, ditemukan tewas di dalam kobong atau kamar tidur santri.

Kapolsek Gunungkencana Iptu Budiono mengatakan, identitas santri bernama Aditya Ripaldi berusia 25 tahun asal Parung Panjang, Bogor, Jawa Barat.

“Kemarin ditemukan meninggal dunia, diperkirakan sudah meninggal lebih dari 12 jam,” kata Budiono saat dihubungi Kabar6.com, Jum’at (2/4/2021).

Budiono menyebut, dari hasil pemeriksaan oleh TKP, petugas tidak menemukan luka atau bekas kekerasan pada tubuh pemuda tersebut.

“Tidak ada dan tidak ditemukan luka-luka, tidak ada bekas kekerasan. Memang ada lebam pada tubuh korban, di dada dan punggung, tapi itu diperkirakan karena waktu meninggalnya yang sudah cukup lama,” ungkap Budi.

Namun, belum diketahui penyebab tewasnya Aditya yang saat ditemukan mengenakan kaos hitam dan sarung.

“Belum diketahui, tapi tidak ada tanda kekerasan,” ucapnya.

**Baca juga: 140 Personel Jaga Perayaan Paskah di Lebak, Kapolres Minta Tak Lengah dan Waspada Aksi Teror

Camat Gunungkencana Firman Arif Hidayat mengatakan, setelah mendapat laporan tentang tewasnya salah satu santri di ponpes, tersebut, pihak pemerintah setempat langsung menghubungi polisi.

“Saya terima laporan bahwa ada yang meninggal di ponpes itu, iya santri. Lalu kami laporkan ke polisi, setelah itu petugas datang dan ada juga Tim Inafis untuk memeriksa jenazah dan lokasi. Tapi lengkapnya hasil pemeriksaan silahkan ke polisi,” kata Firman.(Nda)

Berita Terbaru