oleh

SANKEN Luncurkan Lemari Es Inovasi Baru

Kabar6-Memenuhi permintaan masyarakat akan lemari es inovasi baru, SANKEN meluncurkan Frozen Series “Si Cantik yang Dingin”, Sabtu (27/3/2015), di Pabrik SANKEN Curug Tangerang. Didesain oleh technical advisor Jepang dan engineer muda Indonesia, lemari es terbaru ini benar-benar mengikuti selera konsumen.

 

“Tampilan pintu kulkas kaca (diamond tempered glass) yang sangat cantik, seperti kupu-kupu, bunga dan 3D akan memperindah rumah, apalagi dengan pilihan warna menawan seperti maroon, putih dan hitam,” tutur Eric Tirtajasa, Director PT SANKEN Argadwija.

 

Menurut Eric, Si Cantik yang Dingin dapat bersaing di pasar Indonesia. Sebab, selain cantik lemari es SANKEN terbaru ini memiliki standard label energi terbaik (A+) sehingga bisa menghemat listrik sampai 30 persen.

 

“Hal ini karena Teknologi HDI (High Density Insulation), SANKEN menggunakan insulasi poly-urethane yang lebih tebal dan padat pada dinding kulkas. SANKEN juga menggunakan refrigan R134a yang ramah lingkungan. Kami sangat yakin dengan kualitas produk kami, untuk itu kami memberikan masa garansi sampai dengan lima tahun,” ujar Eric. ** Baca juga: Disperindag Fasilitasi Sertifikasi Halal IKM Tangsel

 

Komentar senada juga dikatakan oleh Mr. Hidetoshi Choji, Direktur pabrik Sanken. “Produksi lemari es SANKEN sudah full manufacturing dengan menggunakan mesin-mesin otomatis yang canggih dan local-content mencapai 90 persen. Pabrik lemari es SANKEN juga telah memiliki standard ISO 9001:2008,” ucap Choji menambahkan.

 

Dengan kelebihan yang dimiliki dan harga yang terjangkau oleh semua lapisan masyarakat, Sanken diyakni dapat meraih market share sebesar lima persen di tahun pertama, dan 10 persen di tahun kedua, dari total pasar lemari es di Indonesia yang mencapai 3,5 juta pada tahun ini.(asri)

Berita Terbaru