Home / Tangerang Raya / Tangerang Selatan / Sandiaga Uno Nilai Daya Beli di Pasar Modern BSD Kurang
Sandiaga Uno di Pasar Modern BSD.(res)

Sandiaga Uno Nilai Daya Beli di Pasar Modern BSD Kurang

Kabar6-Daya beli masyarakat di Pasar Modern BSD dinilai kurang. Hal ini diungkapkan oleh Calon Wakil Presiden, Sandiaga Uno dalam kunjungannya Jumat pagi, (9/11/2018) ke Pasar Modern BSD untuk menyapa para pedagang di pasar tersebut.

“Kami memulai acara hari ini dari kunjungan ke pasar modern BSD yang merupakan pasar percontohan. Luar biasa pengelolaan dan infastrukturnya,” ujarnya.

Pada kunjungan tersebut ia melakukan diskusi degan para pedagang. Ia mengatakan bahwa Prabowo-Sandi berfokus meningkatkan daya beli masyarakat.**Baca Juga: Final Cabang Sepakbola di Porprov V Banten Jadi Sorotan Ketua PSSI

“Harga di rasa stabil tapi daya belinya yang menurun di pasar modern BSD ini. Kita harapkan dengan Prabowo-Sandi dapat menggeliatkan ekonomi dengan kebijakan yang pro ekonomi rakyat dan UMKM yang dapat meningkatkan perekonomian masyarakat,” imbuhnya.

Sandiaga Uno mengapresiasi pengelola pasar karena telah mengelola pasar dengan baik.

“Kita harus apresiasi mereka baik dari segi infrastruktur dan pengelolaannya luar biasa, 5000 kunjungan tidak kurang setiap harinya. Problemnya hanya dari segi pembeli yang melemah,” tuturnya.

Tak lupa, ia juga diskusi dengan pembeli. Menurutnya, ada sedikit harga yang naik yakni ayam dan kencur.

“Kami memantau beberapa pasar harga-harga naik dan ketidakstabilan ini akan di kelola baik oleh kami,” imbuhnya.(res)

Check Also

kabar6.com

Setwan Tangsel: Gedung Taunya Ada Meja dan Kursi

Kabar6-Sekretariat DPRD Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mengakui bahwa fasilitas gedung belum dapat dipergunakan karena proyek ...