Home / Tangerang Raya / Tangerang Kota / Sandiaga Makan Siang Laksa di Kota Tangerang
Sandiaga Uno di Pasar Modern BSD.(res)

Sandiaga Makan Siang Laksa di Kota Tangerang

Kabar6-Disela-sela kegiatan safari politiknya, Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno, bersama rombongan menyempatkan waktu untuk makan siang di pusat kuliner Laksa yang berada di kawasan Kota Tangerang, pada Jumat (09/11/2018).

Selain menyantap panganan tradisonal khas Tangerang, Sandi sempat berbincang tentang Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dengan para pedagang di kota Akhlakul Karimah tersebut.
Dalam perbibcangan itu, Sandi menyinggung terkait penguatan nilai tukar Rupiah terhadap Dollar.
“Saya berharap penguatan Rupiah terhadap Dollar ini bisa berdampak positif bagi para pelaku UMKM,” ungkap Sandi, kepada wartawan siang tadi.
Kedatangan Sandi bersama para pengurus Partai Gerindra di Kota Tangerang disambut antusias oleh warga, terutama kaum emak- emak.
Dengan penuh semangat, para emak- emak tampak berebutan ingin berfoto-foto dan selfie bersama mantan Wakil Gubernur DKI tersebut.**Baca juga: Tim Sepak Bola Kabupaten Tangerang Sabet Emas di Porprov V Banten.

“Laksa ini harus bisa tembus pasar kuliner nasional. Saya akan dorong dunia usaha kuliner, bisa dikenal oleh masyarakat di daerah lainnya. Kalau sudah berkembang dan maju, secara otomatis lapangan pekerjaan akan terbuka lebar,” katanya.(Tim K6)

Check Also

Polsek Neglasari Bantu 50 Sak Semen untuk Masjid Jami Baiturrahim

Kabar6-Polsek Neglasari laksanakan bakti sosial berupa pemberian bantuan sebanyak 50 sak semen kepada Ketua DKM ...