oleh

Sampai 7 April, 66 Warga Banten Meninggal Akibat Covid-19

Kabar6-Sebanyak 66 pasien terdampak virus corona atau covid-19 meninggal dunia di Provinsi Banten.

Jumlah tersebut berdasarkan update info corona Banten, Selasa (7/4/2020) yang setiap harinya diperbaharui setiap pukul 18:00 WIB.

Dari 66 covid-19 meninggal tersebut, 45 diantaranya adalah Pasien Dalam Pengawasan (PDP), dan 21 nya lagi pasien positif covid-19.

Untuk rincian PDP meninggal sendiri, 3 orang berasal dari Kabupaten Pandeglang, 10 dari Kabupaten Tangerang, 2 dari Kabupaten Serang, 4 orang berasal dari Kota Tangerang, 1 dari Kota Cilegon dan terakhir 25 berasal dari Kota Tangsel.

Sedangkan untuk pasien positif covid-19 meninggal, 2 orang berasal dari Kabupaten Tangerang, 8 orang berasal dari Kota Tangerang, dan terakhir 11 orang berasal dari kota Tangsel.**Baca juga: Gubernur Banten: Tangerang Raya Harus Satu Kesatuan dengan PSBB DKI Jakarta.

Sebelumnya, juru bicara covid-19 Provinsi Banten sekaligus Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Provinsi Banten, Ati Pramuji Hastuti mengatakan, data yang disampaikan oleh Pemprov Banten adalah benar-benar warga yang tercatat sebagai penduduk asli Banten, bagi korban covid-19 datanya masuk kedalan data milik Pemprov Banten.(Den)

Berita Terbaru